Sukses

3 Langkah Buat Seks Pagi Hari Jadi Lebih Menyenangkan

Seks pagi hari juga dipercaya dapat meningkatkan suasana hati dan tiga langkah ini akan lebih menyenangkan sesi bercinta Anda.

Liputan6.com, Jakarta Seks pagi hari juga dipercaya dapat meningkatkan suasana hati. Namun, untuk mendapatkan kenikmatan dan suasana hati yang sesuai dengan harapan, Anda dan pasangan harus pintar-pintar memilih posisi seks.

Lantas, seperti apa posisi seks yang cocok untuk dilakukan saat pagi hari?

Mengutip laman Your Tango, Jumat (28/7/2017) berikut tiga posisi seks pagi hari yang banyak direkomendasikan oleh pakar seks dunia.

1. Spooning

Posisi seks ini sangat cocok untuk pasangan yang ingin melakukan seks pagi hari. Selain lebih mudah dilakukan, posisi seks ini bisa menjadi posisi pembuka sesi bercinta Anda. Mulailah dengan pelukan dari belakang dan mencium rambutnya.

2. Misionaris

Setelah spooning, Anda bisa lanjutkan posisi seks yang satu ini. Ya, posisi seks paling klasik ini menawarkan penetrasi yang mendalam dan tidak membutuhkan waktu lama untuk keduanya mencapai klimaks.

3. Seks di kamar mandi

Selain posisi, Anda dan pasangan juga bisa mencoba mengganti lokasi bercinta. Dengan melakukan seks di kamar mandi bisa mengawali hari lebih menyenangkan dan mendapatkan waktu yang lebih intim.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.