Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Aroma Ini Ampuh Dongkrak Libido Wanita

Ketika wanita sedang bergairah, vagina akan mengeluarkan aroma khas yang membangkitkan libido pria.

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri jika aroma menjadi syarat nikmatnya bercinta. Ketika tubuh seseorang mengeluarkan aroma akan menjadi daya tarik tersendiri pada lawan jenis. Aroma inilah yang perlahan-lahan akan membakar gairah pada seseorang.

Aroma alami yang keluar dari kelamin wanita contohnya. Ketika wanita sedang bergairah, vagina akan mengeluarkan aroma khas. Aroma ini keluar saat vagina mengeluarkan pelumas alami. Pria sangat menyukai aroma ini karena bisa membuat libidonya meningkat.

Kalau wanita memiliki aroma yang mendongkrak libido, lalu bagaimana dengan pria?

Tak perlu khawatir. Sebagai pria, Anda dapat menyiasatinya dengan aroma-aroma kesukaan wanita. Aroma ini dapat Anda terapkan di dalam ruangan atau baju seperti parfum. Berikut ulasannya seperti yang ditulis Health Me Up, Jumat (28/7/2017).

Kopi

Menurut sebuah riset, aroma kopi dapat meningkatkan gairah wanita. Mulai dari aroma alami biji kopi hingga seduhannya. Ada baiknya Anda meletakkan beberapa biji kopi atau bubuk kopi di sekitar ruangan jika memang bermaksud untuk mengajaknya bercinta.

Vanili atau cokelat

Aroma ini dapat membangkitkan kehangatan. Intinya aroma manis akan berpengaruh pada emosional wanita. Mood yang baik akan membuat suasana bercinta semakin mengasyikkan.

Musk

Aromanya yang lembut memiliki daya tarik yang begitu kuat terutama pada wanita. Aroma klasik ini dapat menggoda pasangan untuk terus lengket seharian.

Kayu hitam

Memiliki aroma yang begitu kuat sehingga membuat wanita hanya berkonsentrasi pada kegiatan seks. Hal ini dikarenakan aromanya yang begitu sulit untuk dilepaskan dari indra penciuman dan meningkatkan libido. Meski usai bercinta, wanita akan terus mengingat aroma ini.

Jasmine

Halus dan lembut namun tetap selalu berkesan di hidung. Aroma khasnya dapat memberikan relaksasi pada otak. Jika Anda ingin bercumbu dengan pasangan, Anda dapat menggunakan aromaterapi jasmine di dalam ruangan. Romantisme dan kehangatan akan tercipta di dalamnya. 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.