Sukses

Jaringan RS di Thailand Ini Punya Layanan Ambulans Udara

Sebuah jaringan rumah sakit di Thailand memiliki layanan evakuasi darurat ambulans udara.

Liputan6.com, Jakarta Sakit bisa terjadi kapan saja, termasuk ketika liburan atau bekerja di luar negeri, seperti Thailand. Jika terjadi kegawatdaruratan kesehatan saat berada di Thailand, sebuah jaringan rumah sakit swasta di Thailand, Bangkok Dusit Medical Service (BDMS) memiliki layanan dan respons cepat terhadap kasus darurat.

Layanan darurat BDSM siap siaga selama 24 jam. Bila kondisi pasien perlu segera dibawa ke rumah sakit, BDSM bakal mengirim evakuasi darurat yang sesuai menggunakan armada ambulans terakreditasi. Bahkan, mereka menyediakan ambulans udara, darat, dan laut. 

Selain itu, jaringan rumah sakit ini bakal memberikan layanan kesehatan berstandar internasional pengecekan kondisi dan perawatan sampai rawat inap. Para petugas kesehatan yang bertugas profesional serta bekerja sesuai etika. 

Mengutip rilis yang dikirimkan BDMS ditulis Jumat (28/7/2017) jaringan rumah sakit di Thailand ini juga siap berkoordinasi dengan asuransi internasional. Ini akan memudahkan pasien dengan asuransi internasional bila sakit di negeri Gajah Putih ini.

 


Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini