Sukses

Pamer Foto Makanan Tanpa Daging, Kylie Jenner Jadi Vegetarian?

Adik tiri Kim Kardashian, Kylie Jenner, belum lama ini mengunggah makanan lezat vegetarian di Snapchat.

Liputan6.com, Jakarta Adik tiri Kim Kardashian, Kylie Jenner, belum lama ini mengunggah makanan lezat vegetarian di Snapchat. Apakah ini tanda dia bakal jadi vegetarian?

"I'am trying this whole vegan thing," tulisnya dalam akun Snapchat.

Di atas keterangan foto itu diperlihatkan juga aneka makanan vegetarian, seperti vegan tacos, salsa, dan smoothie. Semuanya berbahan bebas susu, telur, dan daging.

Kylie Jenner sendiri dikenal sebagai penyuka burger dan bacon. Dalam banyak kesempatan, dia pamer makanan berbahan daging di media sosialnya. Sehingga banyak yang kaget ketika dia mengunggah foto makanan vegetarian seperti itu. Namun, belum jelas apakah Kylie benar-benar mulai mencoba gaya hidup bebas asupan hewani. 

Banyak orang yang menjalani diet vegetarian dengan alasan agar lebih sehat. Beberapa orang mengalami penurunan berat badan sejak menjalani program diet ini, tapi tidak semua orang bisa mengalaminya, seperti mengutip Women's Health, Kamis (27/7/2017).

Diet vegetarian, menurut Academy of Nutritionan and Dietetics di Inggris, boleh dijalankan asal makanan yang dikonsumsi sesuai gizi seimbang. 

 

Saksikan juga video menarik berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.