Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Pengalaman 5 Wanita Saat Malam Pertama

Seperti apakah pengalaman malam pertama yang dialami oleh kebanyakan wanita?

Liputan6.com, Jakarta Bagi setiap wanita, malam pertama merupakan malam yang paling ditunggu dalam hidup. Saat paling mendebarkan ini sering digambarkan dengan aktivitas seksual yang pertama kali dilakukan setelah sah menjadi suami isteri.

Namun, ternyata tidak semua malam pertama berlangsung seperti yang dibayangkan, kebanyakan justru berjalan sebaliknya.

Berikut ini beberapa penuturan wanita mengenai malam pertama yang mereka lalui, dilansir dari laman Women's Health Mag, Kamis (27/7/2017).

1. Seks menunggu hingga esok hari

"Sebesar apapun keinginan saya terhadap seks, namun hal itu tidak terwujud di malam pertama. Hal ini disebabkan rasa lelah yang kami alami akibat acara resepsi pernikahan," ungkap Kristi, 33 tahun.

2. Ditinggal tidur oleh suami

"Usai pesta pernikahan, kami kembali ke hotel dan merasa lelah. Saya mendapati suami tertidur seusai saya mandi padahal sebelumnya dia masih duduk menatap pemandangan di luar jendela. Kami melewatkan seks," papar Liz, 38 tahun.

3. Tak bisa lepas dari keluarga dan menunggu seminggu untuk bercinta

"Saya harus melewati malam pertama dengan tubuh penuh dengan gigitan nyamuk akibat upacara pernikahan di taman berumput," ucap Brandy, 37 tahun.

Tak hanya itu, Brandy juga mengaku harus tinggal bersama keluarga selama seminggu sehingga tidak mendapatkan cukup privasi untuk bercinta.

4. Berdansa dan bercinta di kamar hotel

"Kami benar-benar melakukan hubungan seksual di malam pernikahan kami. Kami menyiapkan beberapa sex toys dan pelumas untuk malam sempurna," kata Megan, 40 tahun.

Tak hanya itu, Megan mengaku berdansa sebelum bercinta. Bagi Megan, ini merupakan momen terindah apalagi mereka tidak mabuk saat itu.

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini