Sukses

Konsultasi Tarot: Bagaimana Menyikapi Rumah Tangga Jarak Jauh?

Hubungan rumah tangga jarak jauh membuat Ida dari Yogya merasa khawatir akan kehadiran orang ketiga. Konsultasi Tarot mencoba menelaahnya.

Liputan6.com, Jakarta Pertanyaan:
Saya ibu dengan satu orang anak. Suami saya bekerja di Kalimantan. Saya dan anak saya tinggal di Jogja. Suami pulang ke Yogyakarta 3 bulan sekali.

Beberapa bulan ini saya merasakan keanehan dalam hubungan kami. Suami saya sulit dihubungi. Komunikasi kami kurang lancar. Lebaran kemarin suami juga tidak pulang dengan alasan pekerjaan. Saya mulai curiga suami saya dekat dengan perempuan lain.

Saya pernah mengusulkan untuk tinggal bersama dia di Kalimantan, tapi suami saya keberatan. Alasannya anak saya sekolah di Yogya.

Apa yang harus saya lakukan?

(Ida, Yogyakarta)


Jawaban:

Sisi emosi Anda cukup kuat dalam menyikapi masalah ini. Terlihat dari kartu Tarot,  The Moon. Sempat ada keinginan untuk bercerai.

Anda harus mempertimbangkan lagi keinginan tersebut. Jangan terbawa emosi. Harus bisa seimbang dalam mengambil keputusan. Kartu Temperance. 

Rumah tangga Anda masih bisa dipertahankan. Anda harus bisa mengalah. Kalahkan terlebih dahulu ego Anda. Harus ada yang menjadi prioritas dalam kehidupan rumah tangga Anda.

Kalian masih bisa bersatu. Kartu The Star. Harapan ke depan yang bagus. Komunikasikan lagi dengan suami tentang keinginan Anda untuk tinggal di Kalimantan. Anak bisa sekolah di sana. Ini juga untuk antisipasi terhadap godaan adanya perempuan lain.

Tetap berpikir positif. Jangan terbawa emosi untuk berpisah, tapi usahakan bagaimana Anda bisa berkomunikasi dengan suami untuk memperbaiki rumah tangga. (Dewi Tarot)

Konsultasi Tarot dengan Mbak Dewi Tarot bisa lewat email : dewitarot@gmail.com atau kontak langsung ke 0822 4205 6585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini