Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Makanan yang Paling Pas Dinikmati Saat Bercinta

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat bercinta sambil makan sesuatu.

Liputan6.com, Jakarta Bercinta sambil makan tak akan mengganggu sesi intim Anda. Malah cara bercinta seperti ini memberi sensasi yang berbeda.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memulai bercinta sambil makan. Pertama, ukuran makanan sebaiknya tidak besar. Entah itu buah atau lainnya, pastikan ukurannya sebesar jari (finger food). Kedua, pilih makanan yang menyegarkan. Jadi, nugget ayam tidak perlu masuk ke daftar.

Berikut pilihan makanan yang pas dinikmati sembari bercinta seperti mengutip Askmen, Rabu (26/7/2017).

1. Stroberi atau anggur

Buah yang kecil seperti stroberi atau anggur bisa membuat aktivitas seks jadi lebih seru. Jika ingin pepaya, mangga, atau melon pastikan sudah dipotong-potong kecil dulu.

2. Whipped cream

Salah satu makanan klise yang sering hadir dalam aktivitas seksual adalah whipped cream. Berbagai cara seru bisa dilakukan dengan krim satu ini. Misalnya berbagi lewat mulut atau mengoleskannya di bagian tubuh tertentu lalu pasangan perlahan-lahan menikmatinya.

Satu hal yang perlu diingat, produk olahan susu bisa memicu aroma tidak sedap. Mungkin sesi ini bisa diakhiri dengan mandi bersama.

3. Cokelat

Berbagi potongan cokelat dari mulut ke mulut pasangan bakal jadi sesi intim yang seru.

4. Es batu

Walau bukan makanan, menambahkan es batu dalam sesi bercinta bisa membuat seks lebih seru. Es batu bisa dimanfaatkan untuk membangkitkan inderanya. 
Dijamin, sensasi dingin es batu membuatnya jadi makin 'panas'. Sesi bercinta kali ini bisa tak terlupakan. 

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini