Sukses

Kenapa Wanita Lebih Tertarik dengan Pria yang Jago Ciuman?

Selain melihat karier, rupanya wanita akan lebih tertarik dengan pria yang jago berciuman. Kenapa ya?

Liputan6.com, Jakarta Studi menemukan pria yang memiliki karier bagus dan pendapatan yang lebih banyak akan membuat seorang wanita memberikan penilaian lebih. Namun, selain karier, rupanya wanita akan lebih tertarik dengan pria yang jago ciuman.

Dr Laura Berman seorang terapis seks mengatakan pria yang jago dan lihai dalam berciuman akan membuat wanita lebih terkesan dan jatuh hati. Bahkan sebuah survei menemukan 66 persen wanita akan mudah meninggalkan pria yang buruk saat ciuman.

"Wanita bisa melepaskan bahkan mencampakkan pria begitu saja jika mereka memiliki gaya ciuman yang buruk," kata Berman seperti dilansir laman Oprah, Selasa (25/7/2017).

Ciuman merupakan indikator dari kebahagiaan. Menurut pakar hubungan serta psikolog hubungan dan pernikahan, dengan berciuman dan berpelukan secara teratur setiap hari dapat mengurangi tingkat stres dan depresi yang dialami seseorang.

"Ciuman atau berpelukan selama delapan kali atau selama 10 detik setiap hari bisa meredam stres, amarah dan mengurangi kemungkinan depresi," kata Berman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.