Sukses

Punya Perut Six Pack, Wanita Ini Tidak Bahagia

Liputan6.com, Jakarta Perut six pack menjadi idaman banyak orang. Namun hal itu tidak dirasakan Jolene Nicole Jones. Mantan binaragawati ini memilih memiliki tubuh berisi daripada berotot.

Dulu, Jole merupakan seorang binaragawati. Setiap hari dia berolahraga demi membentuk tubuh berotot. Tak cuma itu, makanan yang masuk tubuhnya pun ditimbang terlebih dahulu.

Transformasi tubuh Jole, dari punya tubuh berotot menjadi berisi. (Foto: www.instagram.com/joleeeenin)

Beberapa tahun menjalani kehidupan ketat seperti di atas rupanya tidak membuat wanita asal Montana, Amerika Serikat ini bahagia. Hingga akhirnya dia memilih keluar dari kehidupan binaraga.

"Aku keluar dari kehidupan terkontrol dari olahraga melelahkan dan makan ayam serta minum shake protein. Kini, aku menikmati kehidupanku sepenuhnya," katanya mengutip US Magazine, Selasa (25/7/2017).

Sesudah keluar dari rutinitas binaragawati, aktivitas fisik tetap dia jalani. Seperti hiking atau rafting. Lalu pola makannya pun menjadi lebih longgar. Tak ada lagi ada aturan harus makan dada ayam dan minum shake protein.

Perubahan fisik dan makan tentu berpengaruh ke bentuk tubuhnya. Tak ada lagi Jole yang langsing dan berotot. Namun, Jole senang dengan tubuhnya kini karena dia merasa lebih menikmati kehidupan.

"Punya perut six pack tidak membuatku bahagia karena aku harus menjaganya terus. Sekarang aku bisa menyantap apapun secukupnya," kata Jole.

Saksikan juga video menarik berikut:

Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
Cindy Moore Ubah Dirinya Jadi Boneka Seks Hidup