Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

6 Trik Foreplay untuk Bikin Pasangan Menggelinjang

Liputan6.com, Jakarta Untuk meraih sesi bercinta yang panas, Anda dan pasangan dapat memulai dengan foreplay yang paling berkesan. Foreplay yang dilakukan sebaiknya tidak menyakiti pasangan.

Dilansir dari Times of India, Selasa (25/7/2017), Anda bisa bereksperimen melakukan foreplay yang akan membuat pasangan tercengang bahkan tergila-gila.

Tarian romantis

Sebelum langsung mengarah berciuman, Anda bisa menyetel musik erotis. Suasana mulai intim. Anda bisa melakukan tarian romantis. Cara ini sebagai pembangun hasrat dalam foreplay.

Berbicara dengan mesra

Duduklah dekat dengan pasangan dan mengobrol dengannya. Katakan kepada pasangan, bagaimana pasangan dapat membuat hidup Anda istimewa.

Saling berbagi dan bercerita segala hal baik yang terjadi dalam hidup Anda. Cara ini akan membuat pasangan merasa istimewa dan dicintai. Foreplay pun sangat berkesan.

1 dari 4 halaman

Memijat

Oleskan minyak aromatik lalu redupkan lampu dan setel musik yang menenangkan. Berikan pasangan pijatan dengan tangan yang lembut. Cara ini termasuk romantis sekaligus membuat pasangan merasa santai.

Melalui pijatan dapat menunjukkan, Anda memiliki kepedulian kepada pasangan. Pastikan Anda tidak menekan kulitnya dengan kuku atau terlalu banyak tekanan pada area tubuh yang salah.

2 dari 4 halaman

Jelajahi ruangan lain di rumah

Jangan memikirkan sesi bercinta di kamar tidur saja. Mulailah menjelajahi berbagai sudut ruangan di rumah. Misal, di tangga atau di dapur.

Menyetel musik romantis

Demi menjaga selera mood (suasana hati) pasangan, Anda dapat membuat daftar putar lagu romantis selama foreplay. Ini bisa dimulai dengan beberapa lagu yang disukai pasangan.

Anda juga perlu membuat daftar beberapa lagu romantis yang menenangkan di sesi terakhir bercinta.

3 dari 4 halaman

Pakai lingerie seksi

Anda bisa memulai foreplay dengan mengenakan lingerie. Pemakaian celana dalam atau pakaian tidur biasa saja dapat mengurangi gairah seksual.

Untuk mengejutkan pasangan, pamerkan lingerie seksi yang  baru. Lingerie seksi akan menggoda si Dia dan  makin bersemangat menuju sesi bercinta yang lebih panas.

Artikel Selanjutnya
5 Aktivitas Intim yang Tak Kalah Nikmat dari Seks
Artikel Selanjutnya
5 Waktu Masturbasi Bisa Jadi Pereda Masalah