Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Arahkan Tangan ke Tiga Titik Ini Bikin Seks Makin Panas

Bagi suami, permainan tangan di beberapa bagian tubuh istri berikut bisa membuatnya lebih bergairah saat bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Bosan menjajal gaya bercinta kerap jadi keluhan pasangan yang sudah lama menikah. Memakai sex toys juga enggan. Jika hal itu sedang terjadi, coba lakukan permainan tangan saat berhubungan seks.

Permainan tangan suami di beberapa titik tubuh pasangan juga bisa membuatnya lebih puas bercinta. "Tangan bisa melakukan banyak kreativitas yang menciptakan sensualitas. Dan wanita senang digoda dengan sentuhan tangan," kata terapis seks, Marianne Brandon.

Berikut tiga titik permainan tangan saat bercinta yang bisa membuat istri makin bergairah seperti mengutip Men's Health, Senin (24/7/2017).

1. Sentuh area bibir

"Sentuhan jemari dari suami membuatnya merasa terangsang. Bagi banyak wanita hal ini meningkatkan kebahagiaan," kata terapis seks Marianne Brandon.

Saat melakukan seks oral kepadanya, bisa juga memegang tangannya erat. "Ini adalah cara romantis tetap terhubung," tambah Brandon lagi.

2. Biarkan dia membimbing arah tangan suami

Wanita tahu betul titik-titik yang bisa membuatnya terangsang. Jadi ada kalanya biarkan dia membimbing tangan suami ke titik panasnya.

3. Sentuh wajah saat ciuman

Ciuman panas tak melulu soal aksi lidah menari-nari di bibirnya. Manfaatkan tangan saat berciuman sebagai tanda benar-benar terkoneksi dengannya.

"Menyentuh pipinya saat berciuman membantunya merasa aman, sehingga sesi bercinta kali ini akan terasa berkesan," kata terapis seks bersertifikat, Lisa Thomas.

 


Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.