Sukses

4 Alasan Pasangan Harus Coba Seks Lewat Telepon

Seks lewat telepon mungkin akan terasa canggung, tapi pasangan bisa mendapat keuntungan ini.

Liputan6.com, Jakarta Seks lewat telepon memang tak sama persis dengan Anda penetrasi secara langsung, tapi menurut beberapa pakar seks kegiatan intim ini bisa meningkatkan kehidupan seksual pasangan agar tak monoton.

Jika pasangan suami istri sedang terpisah oleh jarak, seks lewat telepon bisa menjadi cara agar pasangan tak mencari hiburan atau kenikmatan lain di luar sana. Seperti dikutip dari laman Gurl, Senin (24/7/2017) berikut enam alasan pasangan harus coba seks lewat telepon.

1. Menambah gairah

Melakukan seks lewat telepon dapat menambah gairah seks ketika keduanya bertemu kembali.

2. Komunikasi jadi lebih baik

Meski akan sedikit canggung, tapi Anda dan pasangan sama-sama bisa mengarahkan dan memberitahu apa saja yang tidak Anda sukai atau sebaliknya dalam bercinta.

3. Mengenal tubuh sendiri

Selain mendapatkan sensasi bercinta yang tidak biasa, Anda dan pasangan bisa mengenal tubuh sendiri dan memuaskan kebutuhan seksual sendiri, misal dengan masturbasi.

4. Meningkatkan fantasi

Fantasi bercinta adalah hal wajar yang pasti dimiliki pria dan wanita. Dengan melakukan seks lewat telepon keduanya akan bisa mengasah fantasi seks sendiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.