Sukses

Bocah 9 Tahun Ini Jadi Asisten Khusus Manajer Hotel

Liputan6.com, Jakarta Seorang bocah berusia 9 tahun ditunjuk sebagai Special Assistant to General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro. Bocah bernama Bagaspati Prabaswara itu memenangi program Special Assistant to General Manager yang diadakan oleh Hotel Santika Premiere Bintaro. 

Program yang ditujukan untuk anak berumur 9-14 tahun ini adalah program yang diadakan pihak hotel untuk mendukung cita-cita anak. Untuk program ini, anak-anak yang telah mendapat persetujuan orangtua diminta untuk menyerahkan esai dalam bahasa Indonesia atau Inggris yang berisi tentang impian mereka di masa depan. 

Program ini mendapat respons positif dan dukungan luar biasa. Peserta juga sangat antusias dan bersemangat. "Kami kagum dan bahagia membaca semua esai yang masuk. Ada sedih dan kecewa tentu bagi yang belum berkesempatan, tapi kami tetap memberikan surat balasan untuk membesarkan hati mereka," kata Ariesta, General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro menuliskan dalam rilis pers yang diterima Health-Liputan6.com pada Senin (24/7/2017).

Ariesta juga berharap anak-anak bebas bermimpi, belajar tekun, berani menjalani semua rintangan dengan dukungan orang tua dan lingkungan untuk mewujudkan apa pun cita-cita mereka. 

Sebagai special assistant, aktivitas yang harus dijalankan oleh Bagaspati antara lain Morning Briefing, Sales & Strategy Meeting, Hotel Inspection, New Menu Food Testing, dan beberapa kegiatan lain. Bagaspati menjalani semua tugasnya dengan baik dan sangat antusias. 

Bukan hanya harus menjalankan tugas dan aktivitas seorang special assistant, Bagaspati dan kedua orangtuanya juga berkesempatan menginap dan menikmati fasilitas suite di hotel tersebut. 

 

 

Artikel Selanjutnya
Cintana Jo Gantikan Mendiang Ayah di Prambanan Jazz Festival 2017
Artikel Selanjutnya
Rekan Dr Reisa di Acara Televisi Ini Tak Kalah Cantik