Sukses

5 Hal Sepele Tapi Romantis yang Bikin Pasangan Jatuh Cinta

Banyak hal sederhana yang bisa dilakukan untuk membuat pasangan semakin jatuh cinta pada Anda

Liputan6.com, Jakarta Candle light dinner tak harus menjadi kunci keromantisan untuk membuat pasangan jatuh cinta. Nyatanya masih banyak hal lain yang dapat dilakukan untuk membuat orang terkagum-kagum pada Anda. Tanpa harus mengeluarkan kocek banyak ataupun merepotkan orang lain.

Melansir Genius Beauty, Senin (24/7/2017), ada lima hal yang bisa membuat orang kagum dan terpesona pada diri kita.

1. Membawakan makanan

Anda dapat membawa bingkisan makanan yang disukai pasangan, entah ke tempat kerja atau di rumah. Kejutan kecil ini akan membuat orang yang Anda sukai sadar jika Anda adalah orang yang peduli dengannya.

2. Memperbaiki benda

Anda dapat mencari suatu benda yang rusak di rumahnya. Risleting tas rusak, tali jam tangan yang putus atau gelang yang putus, contohnya. Ambil diam-diam dan berikan ketika barang itu sudah dapat berfungsi dengan baik. Tindakan ini akan membuat orang yang Anda sukai semakin jatuh cinta pada Anda.

3. Buket bunga

Tak perlu secara formal hingga terlihat orang. Anda dapat menghiasi ruang kerja atau kamar tidurnya dengan bunga yang tertata cantik di dalam vas. Dia akan menghargainya dan aroma wangi yang semerbak di dalam ruangan akan mengingatkannya pada Anda.

4. Menulis kartu

Percaya atau tidak tulisan di dalam kartu jauh lebih menarik ketimbang di dalam pesan online. Ya, tulisan tangan dianggap sebagai cara untuk mengungkapkan perasaan secara jujur. Semakin dia memandang tulisan tangan Anda, dia akan merasa nyaman dan dekat dengan Anda.

5. Memberi kejutan

Siapa yang tak suka dengan kejutan? Pria atau wanita sangat menyukai kejutan. Tentukan satu tanggal dan hari di mana Anda akan memberikan kejutan yang dapat membuat pasangan merasa menjadi orang yang spesial.

Anda dapat membuat sebuah voucher unik di mana Anda bertindak sebagai penyedia layanan voucher tersebut. Misalnya, voucher pijat selama 15 menit, makan malam romantis, atau voucher membersihkan rumah selama satu minggu. Semuanya Anda yang melakukan, dengan begitu dia akan semakin lengket dan jatuh cinta dengan Anda.

 

Saksikan video menarik di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.