Sukses

Tarot of the Week: Pentingnya Sabar dalam Mengambil Keputusan

Liputan6.com, Jakarta Memasuki minggu terakhir di bulan Juli 2017, simak Tarot of the Week untuk minggu ini: 

Seven of Pentacles

Seorang wanita yang akan memetik hasil panenan. Buah di pohon tidak sama tingkat kematangannya. Ada yang masih muda, ada yang sudah layak dipetik.

Dibutuhkan kematangan dalam mengambil keputusan. Harus cermat mempertimbangkan berbagai aspek. Jangan terburu-buru, supaya buah yang dipetik hanyalah buah yang sudah masak.

Sabar dalam kedewasaan. Inilah yang harus kita lakukan dalam minggu ini. Banyak peristiwa yang akan menguji kesabaran dan gejolak emosi. Jangan terburu-buru memutuskan sesuatu supaya tidak menyesal di kemudian hari.

Five of Cup

Penyesalan dan kekecewaan. Terasa sangat melelahkan hingga sulit untuk bangkit. Merasa sendiri, terpuruk.

Apapun kekecewaan dan kesedihan yang dialami dalam minggu ini janganlah membuat kita patah semangat. Hidup masih harus berjalan. Kuatkan hati untuk bangkit dan kembali melangkah. Menegakkan kembali piala-piala yang bergelimpangan. Hingga mendapatkan kembali kebahagiaan kita.

Jangan biarkan kekecewaan dan kesedihan menghentikan produktivitas dan kreatifitas kita. Jangan fokus pada kesedihannya, namun coba untuk mencari hikmah dan pelajaran dari peristiwa yang terjadi.

Wheel of Fortune

Roda keberuntungan. Roda kehidupan yang selalu berputar. Ada kebahagiaan, ada kesedihan. Ada menemukan, ada kehilangan. Saat kita sedang merasa senang, siapkan hati karena tidak ada kesenangan yang abadi. Sesaat lagi pasti akan ada kesedihan dan kekecewaan.

Namun sebaliknya. Jika saat ini kita sedang sedih, ada kekecewaan, janganlah terlalu berlarut-larut. Kebahagiaan dan kegembiraan akan segera muncul.  Roda keberuntungan akan selalu berputar sampai akhir hidup kita. Nikmati saja setiap proses naik turunnya.

 

Konsultasi Tarot ke Mbak Dewi Tarot bisa langsung ke email dewitarot@gmail.com atau telepon langsung ke 0822 4205 6585

 

 

Artikel Selanjutnya
Bermodal Pensil Warna, Seniman Ciptakan Lukisan bak Nyata
Artikel Selanjutnya
James Wan Bocorkan Lanjutan Film The Conjuring