Sukses

Selain Kaya Vitamin, Sayuran Segar Mampu Hadirkan Suara Merdu

Liputan6.com, Jakarta Sayuran sebagai sumber vitamin biasanya dihidangkan untuk disantap dalam bentuk salad, sayuran matang, ataupun lalapan.

Namun, hal itu tidak berlaku bagi P Brosound orkestra karena mereka menggunakan sayuran sebagai alat musik. Sayuran yang digunakan antara lain wortel, labu, lobak, mentimun dan paprika.

Orkestra yang terdiri dari delapan personel ini memainkan musik dan melantunkan beberapa lagu seperti misalnya "L-O-V-E" di acara launching LG Linnear pada Jumat (21/7/2017) di Atrium Senayan City, Jakarta Pusat.

Salah satu personel P Brosound menuturkan bahwa setiap orang bisa memainkan alat musik dari sayuran. Dia juga mengajak pengunjung mal untuk ikut mencoba memainkan alat musik yang terbuat dari sayuran tersebut.

"Siapa saja bisa memainkannya, misalnya lobak dan wortel ini sebagai seruling. Tapi hanya sayuran segar yang bisa menciptakan suara yang merdu," ucap salah satu personel P Brosound. 

Untuk memainkan alat musik dari sayuran, P Brosound mengaku bisa langsung memainkan lagu yang mudah, sementara untuk instrumen yang sulit hanya perlu sering berlatih.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini