Sukses

Rutin Konsumsi Telur Ternyata Bisa Perangi Disfungsi Ereksi

Liputan6.com, Jakarta Difungsi ereksi (DE) yang melanda sejumlah pria dipandang sebagai petaka yang merusak kehidupan seksual pasangan. Selain menggunakan obat oral, ternyata rutin mengonsumsi telur juga bisa memerangi disfungsi ereksi. Bagaimana bisa?

Mengutip laman Express, Rabu (19/7/2017) telur yang direbus juga digoreng bisa menambah protein dan asam amino yang mampu membantu tubuh melawan masalah DE. Selain itu berikut beberapa makanan yang mampu meningkatkan kehidupan seksual dan memerangi disfungsi ereksi.

1. Avokad

Buah berdaging lembut nan nikmat ini kaya akan lemak tak jenuh yang bisa membantu para pria mengatasi DE. Jadi tak perlu segan untuk menambahkannya dalam piring salad atau pilihan minuman Anda.

2. Semangka

Nutrisi citrulline yang ditemukan dalam semangka memiliki efek mirip dengan viagra. Ia dapat meningkatkan oksida nitrat yang melemaskan pembuluh darah dan efeknya baik untuk pria yang mengalami DE.

3. Teh ginseng

Teh ginseng yang mengandung senyawa ginsenosida dapat meningkatkan kepuasan seksual sekaligus mencegah disfungsi ereksi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.