Sukses

Oka Mahendra, Sosok yang Sempat Jadi Pelengkap Hidup Awkarin

Liputan6.com, Jakarta Kabar meninggalnya Oka Mahendra Putra membuat hati selebritas Instagram Awkarin atau Karin Novilda hancur berkeping-keping. Walau tak lagi bersama, sosok Oka sempat singgah menjadi pelengkap hidup dara kelahiran 1997 ini. 

Kesedihan hati Awkarin diungkapkannya lewat unggahan terbaru di akun Instagram @awkarin beberapa saat lalu. Salah satu potongan kalimat yang diungkapkannya "karin hancur banget ka".

Rasa sedih mendalam yang dirasakan Awkarin bukan tanpa sebab. Kehadiran serta kebersamaan dengan Oka dahulu tentu memiliki bekas mendalam pada pelantun lagu 'Badass' ini. 

Rasa sayang Awkarin kepada Oka pernah diceritakan dalam unggahan Instagram yang memperlihatkan kebersamaan mereka.

"dulu gue sama oka seriusan sepakat gamau pake status, ya jalanin aja. gausah pacar pacaran, toh ujungnya pasti putus juga." dalam sebuah keterangan foto di Instagram @awkarin pada 9 April 2017.

Keduanya memang tak lagi percaya dengan hubungan pacaran. Mereka juga tidak lagi memahami konsep setia gara-gara berulangkali pacaran diselingkuhi.

Namun perlahan tapi pasti, saat itu Awkarin merasa muncul rasa sayang, peduli, rindu pada sosok Oka. "Jadi sadar kalo ternyata, kita butuh kasih sayang satu sama lain"

Saat itulah sosok Oka mampu menjadi pelengkap hidup Awkarin. "jadi belajar... karna, sesakit apapun yang pernah dirasa hati, pada akhirnya akan mencari juga pelengkap hidup yaitu, cinta"

Namun kini, sosok yang sempat menjadi pelengkap hidup Awkarin  ini telah tiada pada Rabu, 18 Juli 2017. Selamat Jalan, Oka Mahendra Putra.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Punya Anak, Putri Titian Pede Tampil Seperti Ini
Artikel Selanjutnya
Jadi Wiro Sableng, Vino Bastian Wujudkan Keinginan Sang Ayah