Sukses

Pujian Oka Mahendra untuk Awkarin

Dalam sebuah wawancara, Oka Mahendra tak sungkan memuji mantan kekasihnya, Awkarin.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Karin Novilda atau populer dengan sebutan Awkarin punya nama besar di Instagram. Apa pun yang diunggah oleh Karin selalu saja menarik perhatian warganet meski menuai pro dan kontra. Dan, salah seorang yang mampu "menerawang" karier cemerlang Awkarin di media sosial adalah Oka Mahendra Putra.

Oka, yang mengembuskan napas terakhir pada Rabu, 19 Juli 2017, adalah pemilik Takis Entertainment. Selain mengelola bisnisnya, Oka pun turut mengawasi dan mengelola karier Awkarin, yang akhirnya menjadi pacarnya.

Dalam sebuah wawancara bersama VICE Indonesia, Oka tak sungkan memuji mantan kekasihnya itu. Untuk urusan "tanggung jawab" terhadap klien yang memercayainya, Awkarin patut diacungi jempol.

"Salah satu kehebatan Karin adalah, misalkan, sebuah perusahaan ngasih dia tas untuk di-endorse, dia bisa promosiin itu seakan-akan dia enggak dibayar," kata Oka.

Oka pun takjub melihat pengaruh Awkarin yang begitu besar terhadap sebuah brand. Bahkan, yang bikin Oka tak habis pikir, untuk sekadar foto selfie di kamar mandi, Awkarin bisa mendapatkan puluhan ribu LIKE.

Menurut Oka, begitulah contoh pekerjaan Takis dan Karin sehari-hari, membuat iklan sedemikian rupa agar kelihatannya tak difilter. Lalu, penggemar Karin akan berbondong-bondong berkomentar "Cantik, Kak".

Namun, semua itu tinggal kenangan. Oka Mahendra Putra diketahui meninggal dunia tadi pagi. Kabar simpang siur menyebut Oka meninggal bunuh diri karena stres akibat terlilit utang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini