Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Pengakuan Wanita tentang Seks Saat Menstruasi

Liputan6.com, Jakarta Pada masa menstruasi, wanita biasanya menunda waktu untuk berhubungan seksual. Alasannya, bercinta saat haid akan menimbulkan rasa sakit, belum lagi juga tidak selalu dianjurkan dalam kesehatan.

Namun, ada beberapa wanita yang mengaku lebih menginginkan berhubungan seks saat menstruasi. Hal ini terjadi karena hormon yang meningkat saat menstruasi.

Dilansir dari laman Women's Health, Selasa (18/7/2017), ada beberapa kondisi seksual yang mudah terjadi saat wanita menstruasi. Apa sajakah?

1. Mudah terangsang

"Saya biasanya lebih mudah terangsang saat menstruasi dibandingkan pada waktu lainnya. Saya memutuskan meminum pil jadi saya bisa bercinta pada masa menstruasi yaitu saat menstruasi hampir selesai," ungkap Jane, wanita berusia 28 tahun.

2. Mudah orgasme

"Saya cenderung lebih terangsang saat haid dan hal ini membuat saya rileks dan mudah orgasme. Saya tidak bisa menahan seks saat haid," ucap Liz, wanita berusia 32 tahun.

3. Vagina lebih sensitif

"Seks saat menstruasi itu rasanya luar biasa. Bagi saya seks saat menstruasi terasa kotor namun menyenangkan. Saat haid, vagina saya terasa lebih sensitif. Setelah bercinta, saya merasa menstruasi saya menjadi lebih ringan," ungkap Nicole, wanita berusia 25 tahun.

Artikel Selanjutnya
13 Kebohongan Tentang Wanita yang Dipercaya Banyak Orang
Artikel Selanjutnya
Pria atau Wanita yang Lebih Dulu Tidur Usai Bercinta?