Sukses

Keuntungan Simpan Yoghurt dan Soda Kue di Kulkas

Menyimpan yoghurt di kulkas bukan saja untuk lebih awet dan nikmat saat dikonsumsi, tapi juga menghilangkan jerawat.

Liputan6.com, Jakarta Kulkas tentu menjadi tempat paling tepat untuk menyimpan makanan dan minuman agar bertahan lebih lama. Tapi, ada keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dengan menyimpan yoghurt dan soda kue di kulkas.

Melansir laman Hello Giggles, Rabu (19/7/2017) menyimpan yoghurt di kulkas bukan saja untuk lebih awet dan nikmat saat dikonsumsi, tapi juga bisa digunakan sebagai produk kecantikan alami. Hal ini disebabkan suhu dingin dapat menenangkan jerawat yang meradang di kulit.

Greek yoghurt sangat bermanfaat untuk mengatasi segala jenis masalah kulit. Anda bisa secara langsung mengoleskan yoghurt ini di area yang berjerawat. Bahkan sah-sah saja jika Anda menggunakan greek yoghurt sebagai masker wajah alami.

Selain yoghurt, menyimpan soda kue atau baking soda di kulkas juga berguna untuk menghilangkan aroma tak sedap dari dalam kulkas. Lebih hebatnya lagi, soda kue bisa digunakan sebagai ramuan alami untuk menghilangkan ketombe rambut, memutihkan gigi dan eksfoliasi kulit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.