Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Gaya Bercinta yang Diidamkan Istri

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas seks menjadi kebutuhan dan kewajiban para pasutri. Tapi, tahukah Anda jika banyak istri yang menginginkan gaya bercinta yang tak pernah terbayangkan sebelumnya?

Seperti dilansir laman Cosmopolitan, Selasa (18/7/2017) lima gaya bercinta ini yang ternyata diinginkan oleh banyak istri.

1. Seks saat mengantuk

Banyak wanita yang bergairah meski tubuh dan mata sudah sangat mengantuk. Tipe bercinta dengan cara ini justru memberikan kenyamanan dan membuat tidur istri semakin lelap.

2. Seks terjadwal

Misal, seks setiap Rabu atau Jumat merupakan tipe bercinta yang diinginkan banyak wanita. Jika suami istri memiliki kesibukan yang tinggi, seks terjadwal seperti ini akan terasa menyenangkan.

3. Seks 10 menit

Beberapa wanita menikah mengaku senang melakukan aktivitas seks selama lima menit atau sepuluh menit saja. Menurut mereka, waktu yang telah ditentukan tersebut justru membuat keduanya bisa merasakan klimaks secara bersama.

4. Spontan

Seks setelah makan malam atau bahkan di sela waktu makan malam menjadi cara bercinta yang diimpikan para istri. Bercinta secara spontan akan meningkatkan gairah dan sensasi.

5. Orgasme berulang

Seks sampai merasakan orgasme berulang kali juga menjadi gaya bercinta yang banyak diinginkan para wanita. Suami harus berusaha lebih keras lagi untuk mewujudkan keinginan satu ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.