Sukses

Kasak-Kusuk di Balik Perut Rata Beyonce Usai Lahirkan Anak Kembar

Liputan6.com, Jakarta Beyonce tidak tampak seperti ibu yang baru melahirkan anak kembar sebulan lalu bila melihat foto-fotonya di Instagram. Banyak orang berspekulasi, istri penyanyi Jay Z ini langsung getol olahraga demi menurunkan berat badan.

Spekulasi ini berawal dari unggahan foto di akun Instagram penyanyi berbokong indah ini. Dalam foto tersebut, Beyonce tampil menggendong anak kedua dan ketiganya, Rumi dan Sir. Meski baru berselang empat minggu usai melahirkan, perut Beyonce sudah terlihat rata.

Kabar Beyonce getol olahraga langsung ditampik pihak keluarga yang tidak mau disebutkan namanya. Tidak benar bila Beyonce langsung rutin nge-gym agar punya tubuh indah.

"Beyonce belum mulai berolahraga. Dia masih dalam masa pemulihan," kata seorang sumber mengutip People, Selasa (18/7/2017).

Seperti ibu-ibu lain, sesudah melahirkan, Beyonce membutuhkan waktu istirahat agar kembali pulih. Rata-rata wanita bisa kembali berolahraga sesudah beberapa hari melahirkan normal. Hal ini bisa dilakukan dengan syarat tidak memiliki komplikasi.

"Saya sering menyarankan kepada pasien, bila selama ini mereka aktif, mereka bisa berolahraga dengan berjalan kaki sepanjang mereka nyaman melakukannya," kata dokter kebidanan dan kandungan, Amerika Serikat, Kelly Kasper mengutip Fox News.

Namun, bagi wanita yang melahirkan secara caesar, jangan buru-buru berolahraga berat. Paling tidak butuh waktu enam minggu masa pemulihan. Sebaiknya juga berkonsultasi dengan dokter sebelum memulai olahraga, terlebih bagi yang sebelum atau saat hamil jarang berolahraga.

Ibu yang melahirkan caesar juga tetap bisa aktif bergerak seperti berjalan kaki pada enam minggu pertama. Awali dengan olahraga jalan kaki lima menit. Keesokan harinya ditambah sepanjang si ibu mampu.

Saksikan juga video menarik berikut:

Artikel Selanjutnya
7 Fakta Mengejutkan tentang Anak Kembar, Tahukah Anda?
Artikel Selanjutnya
Ajak Anak ke Bali, Ini yang Dilakukan Sheila Marcia