Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Trik Cegah Bau Penis agar Tak Rusak Gairah Bercinta

Jika bau penis tidak sedap bisa mengurangi dan merusak gairah bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Ketika bercinta dengan pasangan, Anda mungkin mencium bau tak sedap dari penis. Penis yang berbau mungkin tidak membuat nyaman. Bahkan bisa menurunkan gairah seksual.

Ada beberapa cara yang Anda lakukan untuk mengurangi bau pada penis, sesuai ditulis dari The Health Site, Rabu (19/7/2017).

Bersihkan area kelamin dengan baik

Anda harus membersihkan daerah selangkangan. Tidak hanya cukup menyeka area tersebut menggunakan sabun.

Sebagai gantinya, berikan beberapa tekanan dan bersihkan hingga ke celah-celah dengan sabun antibakteri. Pastikan membersihkan area di bawah kulup (lipatan kulit) pada penis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keringkan penis

Kelembaban yang kurang berarti bau badan juga berkurang. Oleh karena itu, Anda mengeringkan penis sebelum mengenakan pakaian. Anda bisa menggunakan handuk lembut untuk mengeringkan area penis secara menyeluruh.

Pastikan tidak menggunakan handuk atau lap basah untuk mengeringkan penis karena bakteri bisa terkumpul. Sebaiknya, Anda menggunakan kain linen kering.

3 dari 3 halaman

Pakai celana dalam berbahan katun

Celana dalam berbahan katun, yang terbuat dari kapas dapat membantu penis bebas bau, terutama di musim panas.

Pangkas bulu kemaluan

Bulu kemaluan dan kelembaban bisa menjadi penyebab bau pada penis. Tak ada salahnya, Anda memangkas sedikit bulu kemaluan. Bulu kemaluan bisa menghambat lapisan kulit di bawahnya untuk tetap segar dan kering.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.