Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

5 Alasan Anda Harus Berhubungan Seks Malam Ini

Liputan6.com, Jakarta Berhubungan seks menjadi salah satu hal menyenangkan dalam kehidupan pasangan. Kesehatan tubuh dapat membaik dengan berhubungan seks. Sebuah studi baru dari Universitas Coventry menemukan, aktivitas seksual yang sering dilakukan pasangan dapat meningkatkan kekuatan otak.

Untuk itu, tak ada salahnya, Anda dan pasangan berhubungan seks malam ini. Ditulis dari The Star, Selasa (18/7/2017), ada juga alasan kuat, mengapa Anda harus berhubungan seks malam ini.

1. Suasana hati menjadi lebih baik

Bukti menunjukkan berhubungan seks bisa membuat perasaan lebih baik. Hal ini juga didukung pelepasan hormon oksitosin (hormon cinta) selama dan setelah berhubungan seks.

Akibatnya, membuat pasangan juga lebih tenang dan tidur nyenyak.

2. Kesehatan jantung

Studi di Queens University di Belfast menemukan, berhubungan seks tiga kali seminggu dapat mengurangi separuh risiko serangan jantung atau stroke. 

 

1 dari 4 halaman

Tingkatkan imunitas

3. Tingkatkan imunitas

Berhubungan seks dapat meningkatkan kekebalan imunitas sehingga Anda tidak mudah terkena penyakit, seperti flu.

Apalagi berhubungan seks sekali atau dua kali seminggu dapat meningkatkan imunoglobulin A--zat yang ditemukan dalam air liur dan lapisan hidung yang diduga membantu sistem kekebalan tubuh kita melawan flu.

2 dari 4 halaman

Memperpanjang hidup

4. Memperpanjang hidup

Salah satu penelitian terbesar menemukan, pasangan yang melakukan hubungan seks kurang dari sebulan sekali berisiko dua kali mengalami kematian dibandingkan pasangan yang melakukan hubungan seks dua kali seminggu.

Berhubungan seks secara teratur diklaim dapat memperpanjang hidup.

3 dari 4 halaman

Kesuburan

5. Kesuburan

Salah satu mitos terbesar yang terkait dengan kesuburan, terutama bagi orang yang ingin hamil adalah menahan diri dari ejakulasi. Hal ini untuk meningkatkan motilitas sperma (kemampuan sperma bergerak cepat menuju sel telur).

Terlebih lagi bila pria punya jumlah sperma rendah. Semakin sering berhubungan seks, maka kualitas sperma makin baik.

Artikel Selanjutnya
Tips Jaga Kehidupan Seks Pasutri Terus Panas
Artikel Selanjutnya
4 Kiat Gugah Gairah Seks yang Tak Lagi Romantis