Sukses

Perut Rata Beyonce Usai Lahirkan Anak Kembar Bikin Takjub

Liputan6.com, Jakarta Satu bulan usai melahirkan anak kembar, penyanyi Beyonce muncul di hadapan publik. Satu hal yang membuat kaget banyak orang, dia sudah tampil dengan perut rata dan badan seksi.

Flawless

Pekan lalu, Beyonce menghadiri pesta musik di Los Angeles, Amerika Serikat. Mengenakan atasan warna putih dengan potongan dada rendah serta rok ketat high waist, tampak jelas terlihat lekukan tubuhnya yang aduhai. Dalam beragam sudut,  tak ada yang menyangka dia baru saja melahirkan.

Di kehamilan kedua ini, berat badan Beyonce melonjak naik hingga 23 kg. Untuk memiliki tubuh langsing usai melahirkan salah satu hal yang bisa dilakukan ibu adalah dengan menyusui, seperti diungkapkan dokter spesialis kandungan dan kebidanan, Bruce Ettinger.

"Bila Beyonce menyusui buah hatinya, hal itu membantu berat badannya cepat turun secara signifikan," kata Ettinger mengutip Hollywood Life, Selasa (18/7/2017).

Badan kembali langsing seperti milik Beyonce pun mungkin terjadi bila dia mulai aktif bergerak. Lalu dia mengatur nutrisi serta tidur cukup. "Jadi, berat badannya memang bisa kembali normal dalam hitungan minggu," tutur Ettinger lagi.

Namun Ettinger mengingatkan penurunan berat badan serta perut rata Beyonce tidak terjadi pada setiap wanita. Faktor sosial ekonomi turut berpengaruh terhadap cepat lambatnya seorang wanita kembali langsing usai melahirkan.

"Beyonce mampu memiliki banyak tenaga untuk membantunya kembali memiliki badan indah usai melahirkan. Dia bisa membayar ahli gizi, koki, hingga personal trainer untuk menjaga kebugarannya," pesan Ettinger.

Saksikan juga video menarik berikut:

 

Artikel Selanjutnya
Amora Ultah Ke-6, Krisdayanti Hanya Siapkan Nasi Tumpeng?
Artikel Selanjutnya
Hal-Hal Ini Bikin Millen Cyrus Sukses Kalahkan Cewek-Cewek