Sukses

Aktivitas Ini Sering Dilakukan Para Jomlo di Musim Panas, Apa Ya?

Dr Cortney S. Warren, psikolog klinis menemukan beberapa aktivitas yang sering dilakukan para jomlo di musim panas.

Liputan6.com, Jakarta Bagi orang yang tinggal di negara bukan beriklim tropis, musim panas menjadi waktu paling tepat untuk liburan dan melakukan berbagai aktivitas. Dalam survei yang dilakukan seorang psikolog klinis di Amerika, 30 persen orang memilih single atau jomlo di musim panas. Kenapa ya?

Dr Cortney S. Warren, psikolog klinis, peneliti dan juga seorang penulis mengatakan musim panas dikaitkan dengan liburan, pesta sampai pagi dan beraktivitas berjam-jam di bawah terik sinar matahari siang. Melansir laman Bustle, Selasa (18/7/2017) tiga hal berikut ini yang paling sering dilakukan para jomlo di musim panas.

1. Liburan dan nonton konser

"Kenali dulu apakah Anda merasa lebih bebas dan lebih menikmati hidup saat siang hari," kata Warren.

Dalam survei yang ia temukan, para jomlo lebih senang nonton konser dan berwisata ke suatu tempat yang tidak bisa terlacak oleh teman-temannya.

2. Mencoba hal baru

Ada begitu banyak kesempatan untuk mencoba hal baru. Menurut Warren, belajar berselancar, ikut kelas bahasa, belajar memasak, atau bahkan mengikuti kelas yoga menjadi aktivitas yang sering dilakukan para jomlo di musim panas. 

 

Saksikan video menarik berikut ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.