Sukses

Hamil 6 Bulan, Perut Wanita Ini Masih Six Pack

Model cantik ini tidak terlihat hamil sama sekali, padahal sedang hamil enam bulan. Malah perutnya masih terlihat six pack.

Liputan6.com, Jakarta Wanita hamil dengan usia kandungan enam bulan biasanya sudah terlihat membuncit. Namun tidak dengan model cantik Sarah Stage. Dia tidak terlihat hamil sama sekali, malah perutnya masih terlihat six pack.

Dalam akun Instagram @sarahstage, dia sering memamerkan kondisi hamil dengan perut masih kotak-kotak.

"Good morning little baby," tulisnya dalam salah satu foto. Disertai pula dengan tanda pagar #BumpDay #24weekspregnant #6monthspregnant.

Dari video serta foto yang sering diunggah ke media sosial ini, sebenarnya tak mengherankan jika perutnya masih berotot. Sarah sering sekali melakukan olahraga yang melatih otot di sekitar perut seperti crunch dan plank.

 

Kondisi hamil dengan perut rata bukan kali ini saja. Saat hamil anak pertama, perutnya juga kotak-kotak di usia kandungan enam bulan. Dia pun melahirkan anak laki-laki yang sehat nan tampan.

Banyak komentar tak sedap muncul di kolom Instagram-nya. Mulai dari ada yang mengatakan "kamu menyiksa bayimu" atau "benar kamu hamil?".

Dengan santai Sarah menjawab bahwa kondisi diri dan kandungannya sehat. "Bayi di perutku baik-baik saja dan tetap aman walau aku berolahraga," katanya.

"Dokterku juga telah memperbolehkan berolahraga saat hamil. Namun setiap wanita kondisinya berbeda, silahkan tanya ke dokter kandungan masing-masing," kata Sarah belum lama ini.

Saksikan juga video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.