Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Pria Baru Nikah, Ini 4 Posisi Seks yang Bikin Wanita Ketagihan

Liputan6.com, Jakarta Seperti warna, tidak semua posisi seks disukai wanita. Menurut pakar seks, ada beberapa faktor yang membuat wanita ketagihan melakukan posisi itu lagi dan lagi.

"Wanita cenderung menyukai posisi seks yang membuatnya percaya diri akan bentuk tubuhnya," kata terapis seks asal New York City, Stephen Snyder.

Tak ada salahnya juga menanyakan langsung kepada pasangan posisi seks yang disuka. Memang butuh keberanian untuk menanyakan hal ini namun akan sangat berharga pada akhirnya seperti dikatakan terapis seks, Jill McDevitt.

Bagi pasangan baru, banyak suami yang tidak tahu posisi seks yang disukai istri. Nah, agar sesi bercinta menyenangkan jajal lima posisi seks yang membuat wanita ketagihan seperti mengutip Men's Fitness, Senin (17/7/2017).

1. Woman on top

"Wanita menyukai posisi ini karena membuatnya mampu mengendalikan kecepatan, sudut, serta kedalaman penetrasi," kata seksolog TaMara Griffin.

Dengan posisi ini pula, suami bebas bisa memberikan sentuhan ke titik-titik panas wanita. Tentu saja, hal ini membuat seks memuaskan bagi wanita.

2. Spooning

"Meski posisi ini tidak memungkinkan adanya kontak mata, tapi terasa keintimannya. Lalu, pria pun dapat dengan leluasa menyentuh bagian tubuh wanita mulai dari perut, payudara, leher, hingga klitoris," kata Griffin.

Tak cuma wanita, pria juga senang posisi ini karena membuat seks cenderung berlangsung lama.

3. Misionaris

Posisi klasik ini memang juara. Wanita bisa merasakan keintiman yang terasa romantis. Posisi ini membuat penis bisa mudah masuk vagina sehingga tidak menyakitkan. Belum lagi, tatapan mata, hembusan napas, serta gerakan tubuh yang sinkron membuat pria dan wanita sama-sama puas dengan posisi ini.

"Wanita menikmati posisi ini karena memungkinkan untuk terkoneksi begitu dalam dan bermakna," tutur Griffin.

4. Seks oral

Posisi seks kesukaan banyak wanita adalah seks oral. Survei menunjukkan wanita usia 18-45 tahun seperti dikatakan McDevitt. "Klitoris yang dirangsang lewat seks oral itu lebih bisa membuat wanita melayang," katanya.

Saksikan juga video menarik ini:

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
Pria, Ini 3 Hal yang Bikin Wanita Tak Puas dengan Kehidupan Seks