Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Hal yang Ingin Didengar Pria Ketika Berhubungan Seks

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian pasangan suami istri, terutama pasangan muda, membicarakan seks seringkali menimbulkan kecanggungan. Beberapa diantaranya justru membuat wanita malu dan kikuk terhadap pasangannya.

Sementara, kebanyakan pria menginginkan wanita yang bisa mengekpresikan diri dan membuat pria merasa bergairah di atas ranjang. 

Agar terhindar dari kondisi canggung, tak ada salahnya wanita menambah pengetahuan mereka seputar apa yang diinginkan pria ketika di ranjang. Dilansir dari laman She knows, Senin (17/7/2017), berikut ini beberapa hal yang ingin didengar pria ketika bercinta.

1. Sebut namanya

Hal ini mungkin tampak mendasar, tapi kebanyakan pria ingin memastikan bahwa Anda tidak membayangkan orang lain saat bersamanya. Menyebut namanya di tempat tidur adalah cara terbaik untuk mempermudah obrolan seksual.

Tandai dengan beberapa desahan dan erangan untuk membuat pasangan semakin bergairah.

2. Tunjukkan seks dengannya memuaskan

Sebagian wanita mungkin merasa malu jika harus menunjukkan kepuasan bercinta bersama pasangan. Umumnya mereka terkesan hanya diam-diam menikmati.

Meski sulit, cobalah katakan beberapa hal yang menunjukkan Anda puas setelah melakukan seks dengan pasangan. Ini akan meningkatkan rasa percaya diri suami. 

3. Ungkapkan fantasi seks

Beberapa pria ingin mengetahui fantasi seks pasangannya. Jika Anda memiliki fantasi seksual tertentu, tak perlu ragu untuk mengungkapkan kepada pasangan Anda.

4. Lontarkan kata-kata seksi

Terkadang melakukan aktivitas seksual dianggap cukup dalam suatu hubungan dan gagasan untuk mencurahkan hasrat menjadi terpendam.

Namun Anda tidak boleh diam saja, ungkapkan kalimat seksi yang akan membuat hubungan semakin panas. Anda boleh saja mengatakan, "Kamu nakal", "Oh ya, enak", "Benar begitu", dan "Aku mau lagi." 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini