Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

10 Tips Seks untuk Pria Supaya Makin Jago di Ranjang

Sebelum melakukan hubungan seks malam ini, beberapa tips ini mungkin diperlukan pria.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum melakukan hubungan seks malam ini, beberapa tips ini mungkin diperlukan pria. Bukan tanpa alasan, sering kali pria dianggap harus lebih jago di ranjang dibandingkan wanita. Padahal peran keduanya sebenarnya sama.

Jadi, apa saja yang bisa dilakukan pria sebelum bercinta? Berikut ulasannya, seperti dikutip Daily Star, Sabtu (15/7/2017):

1. Pikirkan cara lain bangkitkan gairah wanita

Rata-rata pria melakukan penetrasi sekitar tiga sampai tujuh menit sebelum akhirnya klimaks. Namun penelitian menunjukkan, waktu ini tidak cukup membuat sebagian besar wanita puas. Jadi cobalah pikirkan bagaimana melakukan foreplay dengan baik agar perfoma di ranjang bisa diatur.

2. Buat wanita percaya diri

Cium lehernya saat dia berdiri di depan cermin dan tanggalkan pakaiannya perlahan. Penelitian dari McGill University menemukan bahwa wanita merespons citra seksual ini karena membuatnya percaya diri.

3. Makan sehat

Jangan anggap ini sekadar teori. Mengonsumsi makanan sehat sama pentingnya dengan menjaga sperma Anda tetap sehat. Dengan mengatur nutrisi yang baik untuk tubuh maka libido Anda juga akan meningkat.

4. Olahraga

Mau memuaskan wanita berarti Anda juga harus berolahraga secara teratur setiap hari, kata Matthew N. Simmons, MD, PhD, dari Glickman Urological and Kidney Institute di Cleveland. "Bahkan hanya 15 menit berolahraga setiap hari dapat membuat hubungan seks semakin membara.

5. Fokuskan perhatian

Tidak seperti pria, wanita bisa kehilangan orgasme bahkan saat bercinta. Jadi saat dimulai, terus lakukan apa yang Anda harus lakukan.

6. Tidur tengkurap

Sebuah studi yang diterbitkan jurnal Dreaming menemukan bahwa orang yang tidur tengkurap dengan lengan di atas kepala mereka cenderung memiliki mimpi seksual.

7. Bicara tentang seks

Tak perlu ragu membicarakan soal seks bersama pasangan. Anda dan pasangan butuh saling mengisi apa yang disuka atau tidak saat bercinta. 

8. Tangkap dia setelah mandi

"Menggodanya setelah mandi bisa membuat dia sulit berkata-kata," kata direktur TV Playboy, Katie K.

9. Gunakan sisi lidah Anda, atau bagian bawah, selama seks oral. 

10. Selalu komunikasi, apakah dia menikmati sesi seks bersama Anda. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.