Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

51 Persen Pasangan Penasaran dengan Gaya Bercinta Ini

Liputan6.com, Jakarta Saat berhubungan seks, pasangan suami istri bukan hanya mencari keintiman melainkan juga kesenangan. Tak heran, dalam studi baru lebih dari setengah pasangan di Inggris penasaran akan masturbasi.

"Semakin banyak pasangan tidak bercinta hingga beres dan memilih masturbasi sebagai gantinya," tulis peneliti, seperti dimuat Daily Star, Sabtu (15/7/2017).

 

Pakar seks, Alix Fox mengatakan, mungkin mastubasi dianggap sebagai sebuah pengalaman yang mendebarkan, intim dan mendorong kepercayaan untuk membangun gairah.

"Menyentuh titik 'panas' masing-masing atau masturbasi bersama bisa menjadi cara yang hebat untuk tetap berhubungan sekalipun Anda terpisah jarak," katanya.

Plus, kata Fox, masturbasi bukan hanya erotis tapi soal edukasi membangun keintiman. 

Studi ini dilakukan terhadap 2.035 pasangan di Inggris. Sebanyak 51 persen pasangan diketahui melakukan masturbasi secara teratur atau rata-rata 17 kali dalam sebulan.

 

Studi ini juga menemukan wanita cenderung menikmati mainan seks. Di sisi lain 76% pria menggunakan mainan seks untuk menyenangkan pasangan mereka.

 

Artikel Selanjutnya
Ingin Jaga Gairah, Hindari Makanan Ini Sebelum Bercinta
Artikel Selanjutnya
Arahkan Tangan ke Tiga Titik Ini Bikin Seks Makin Panas