Sukses

Setelah 137 Tahun, Keluarga Ini Akhirnya Memiliki Anak Perempuan

Setelah 137 tahun, keluarga ini akhirnya memiliki anak perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Penantian panjang sebuah keluarga di South Carolina, Amerika sungguh menarik perhatian. Bagaimana tidak, setelah 137 tahun, keluarga ini akhirnya memiliki anak perempuan.

Adalah Will Settle yang berbahagia memiliki anak perempuan. "Semua orang mungkin mengharapkan anak laki-laki. Tapi kami sangat menginginkan anak perempuan," katanya, seperti dimuat Foxnews, Sabtu (15/7/2017).

Kakek dari pihak ayah carter mengakui, lebih dari 100 tahun keluarga Settle tidak memiliki anak perempuan. "Setelah dia mengingat kembali, ayah saya tidak memiliki saudara atau bahkan anak perempuan. Dia pun melakukan penelusuran dan ternyata kami tidak memiliki saudara perempuan," ujarnya.

Melalui akun instagramnya, anak perempuan lucu yang diberi nama Carter Louise Settle ini mendapat banyak doa dan selamat dari kerabat Will. 

 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.