Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

3 Posisi Seks Terbaik yang Bisa Dilakukan Tanpa Suara

Liputan6.com, Jakarta Seks tanpa suara bisa menjadi trik bagi pasutri yang tengah berlibur bersama anak pada akhir pekan ini. Mungkin terdengar aneh, bercinta tanpa mengeluarkan suara atau kata-kata nakal bisa menjadi cara efektif menambah keintiman dengan pasangan.

Ian Kerner, Ph.D., seks terapis asal New York, mengatakan bahwa melakukan hubungan seks tanpa suara akan terasa lebih menyenangkan.

"Seks akan lebih intim dan adrenalin keduanya akan terpicu lagi dan lagi," kata Kerner. Berikut tiga posisi seks terbaik untuk melakukan seks tanpa suara, dikutip dari Women's Health, Sabtu (15/7/2017).

1. Lazy man

Pasangan pria dapat memosisikan diri dengan duduk di atas ranjang dan menjulurkan kaki. Sementara, wanita dapat duduk di atas tubuh pria, di sini wanita dapat menekan dan mengontrol penetrasi.

2. Face off

Pria dapat duduk di tepi ranjang dan wanita duduk di atas pangkuan yang mengarah ke tubuh pria.

"Gesekan pada posisi seks ini akan sangat menakjubkan. Suami juga bisa menyentuh bagian tubuh sang istri," kata Kerner.

3. Reverse missionary

Seperti misionaris pada umumnya, tapi kedua kaki pria harus dirapatkan sehingga dapat mempertemukan gerakan yang sangat intim dan seks akan terasa luar biasa.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.