Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

3 Posisi Seks yang Bikin Pasangan Makin Mesra

Liputan6.com, Jakarta Posisi seks yang sangat intim menjadi dambaan bagi Anda dan pasangan.  Anda bisa mengenal pasangan lebih dekat lagi.

Terapis berlisensi Sarah Watson menjelaskan, posisi seks amat bervariasi bagi tiap pasangan. DIkutip dari Elite Daily, Jumat (14/7/2017), ada posisi seks yang akan membawa Anda lebih intim dengan pasangan.

1. Face to face

Posisi seks cowgirl atau Anda duduk di pangkuannya--menghadap pasangan termasuk efektif membuat Anda berdua makin intim. Anda bisa saling memandang.

Posisi seks yang saling memandang selama bercinta bisa mendebarkan.

2. Menyendok

Posisi menyendok bisa menjadi pilihan tersendiri. Posisi ini memungkinkan pasangan dapat memijat tubuh Anda dan menunjukkan betapa dia menyukainya. Anda dan pasangan pun makin intim.

3. Posisi seks favorit Anda berdua

Posisi seks yang membuat makin intim adalah posisi seks favorit yang Anda sukai. Jika Anda berdua menyukai posisi seks misionaris, Anda tetap bisa melakukannya.

Selain itu, jika Anda ingin lebih dekat dengan pasangan, bicarakan dengan ia soal apa yang Anda nikmati di ranjang. Percakapan ini bisa mendekatkan diri pada pasangan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.