Sukses

Ajak Orang Makan Sehat, Pamela Anderson Buka Resto Vegan

Liputan6.com, Jakarta Aktris dalam film Baywatch, Pamela Anderson, baru saja meresmikan sebuah restoran di Saint Tropez, Prancis. Dengan konsep pop-up, restoran ini diberi nama La table du Marche dan dibuka untuk umum sejak 4 Juli lalu.

Mengutip laman The Cut, Kamis (13/7/2017) latar belakang terciptanya resto ini lantaran kecintaan Anderson terhadap gaya hidup vegan. Ia juga ingin mengajak semua orang rutin makan sayur dan buah, bahkan menjadi seorang vegan untuk hidup yang lebih sehat.

La table du Marche menyajikan hidangan vegan seperti tartar tomat, risotto dengan asparagus dan manisan terong. Anderson menggaet juru masak ternama, Christophe Leroy, yang sudah lebih dulu memiliki restoran di beberapa kota seperti Saint-Tropez, Paris, Ramatuelle, Marrakech, dan Maroko.

Selain alasan vegan, Anderson juga memiliki kepedulian terhadap hak-hak binatang serta menjaga kelestarian lingkungan. Diketahui, selebritas berusia 50 ini juga aktif terlibat dalam sejumlah organisasi yang fokus terhadap perlindungan hewan seperti PETA, Mercy for Animals dan International Fund for Animal Welfare.

Dalam pembukaan restonya, Pamela Anderson turut mengundang Presiden Emmanuel Macron dan istri untuk menikmati usaha terbarunya. 

 

Saksikan video menarik berikut ini: 

Artikel Selanjutnya
Doyan Kuliner Pedas, Mita The Virgin dan DJ Citra Olah Rajungan
Artikel Selanjutnya
Punya Asam Lambung, Amanda Rawles Tak Makan Ini