Sukses

Permintaan Andien Setiap Nyanyi, Ruangan Bebas Asap Rokok

Andien, selayaknya penyanyi pada umumnya, memiliki riders (permintaan) yang harus dipenuhi pihak pengundang.

Liputan6.com, Jakarta Setiap kali diundang untuk menyanyi, Andien punya permintaan yang harus dipenuhi pihak panitia. Permintaan penyanyi jazz ini tidak rumit, tetapi bisa jadi cukup "menjengkelkan" untuk teman-teman band pengiring. 

Andien selama ini dikenal sebagai penyanyi yang menerapkan pola hidup sehat. Selain menjaga makan dan rajin berolahraga, mantan anak didik Elfa Secioria ini anti dengan rokok. Bahkan, sebisa mungkin dia menjauhi asap rokok.

Karena itu, Andien kerap meminta ruang tunggu yang bebas asap rokok sebelum naik ke atas panggung.

"Juga harus jauh dari tempat rokok," kata Andien dalam sebuah acara yang dipandu oleh Sarah Sechan, dikutip Kamis, 13 Juli 2017.

Begitu pun makanan yang terhidang, harus yang sehat. Harus banyak buah dan kacang non-MSG dan sehat.

"Kayaknya, anak bandku paling sebal kalau manggung sama aku, deh. Enggak ada camilan kayak cokelat gitu," kata Andien melanjutkan.

Beda dulu, beda dengan yang sekarang. Andien baru enam bulan ini resmi menyandang gelar sebagai ibu. Dan, Andien tidak menggunakan jasa pengasuh untuk merawat anak laki-laki kesayangan yang diberi nama Kawa. Bahkan, Kawa sudah dibawa ke mana pun Andien pergi, baik sekadar pengambilan gambar, promo album terbaru, maupun bernyanyi.

Alhasil, permintaan Andien ikut berubah. "Ruangannya harus agak gede sedikit. Setelah ada Kawa, harus enak buat menyusui, harus nyaman," kata Andien menekankan.

Maklum saja, Kawa terus menempel di gendongan Andien dan tak bisa jauh-jauh dari sang bunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini