Sukses

Ajang Lari Ini Bebaskan Pesertanya Tentukan Garis Finish

"Finishmu Pilihanmu" merupakan konsep lari unik yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia oleh Bank Danamon.

Liputan6.com, Jakarta Lari tidak hanya berguna untuk menurunkan berat badan, tapi juga bermanfaat untuk melancarkan aliran darah, meningkatkan kesehatan tubuh, mencegah osteoporosis, mengurangi risiko jantung koroner dan juga baik bagi kesehatan lutut.

Hal inilah yang membuat Bank Danamon menyelenggarakan Danamon Run 2017 yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 September 2017 bertempat di Pantai Festival, Ancol Taman Impian, Jakarta Utara.

"Finishmu Pilihanmu" merupakan konsep lari unik yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia. Berbeda dari ajang lari lainnya, Danamon Run 2017 membebaskan pesertanya menentukan jarak finish saat berlari. Ada lima opsi jarak yang ditawarkan, yaitu 3 km, 5 km, 7 km, 10 km, dan 15 km.

"Karena kendali ada di pelarinya. Banyak dari kita ingin mencoba lari, tapi memulainya itu susah karena jarak larinya yang jauh. Nah, di sini Anda dapat menentukannya sendiri," jelas Chief Marketing Officer Danamon, Toni Darusman.

Anda dapat mendaftarkan diri melalui dua kategori, yaitu individu dan kelompok. Bagi Anda yang tidak ingin berlari sendiri, dapat memilih kategori kelompok yang terdiri dari dua hingga empat orang dengan ketentuan mix gender. 

Sejauh ini Danamon Run 2017 mendapatkan respons positif dari masyarakat. Menurut Toni, lebih dari setengah jumlah tiket yang disediakan telah terjual. 

"Sampai saat ini, tiket yang terjual mencapai sekitar 2400 tiket dari jumlah kuota 4000. Kami berharap ajang ini dapat meningkatkan semangat masyarakat dalam memegang kendali atas dirinya," ujar Toni.

Untuk mengikuti acara ini, peserta diwajibkan membayar uang pendaftaran dengan kategori nasabah Danamon dan nonnasabah. Harga khusus bagi nasabah yakni Rp80 ribu per individu, Rp130 ribu untuk dua orang, dan Rp220 ribu untuk 4 orang.

Sementara, harga untuk nonnasabah, yaitu Rp150 ribu per individu, Rp250 ribu untuk dua orang, dan Rp400 ribu untuk 4 orang. Harga tersebut sudah termasuk race pack yang nantinya akan diberikan pada saat harinya tiba.

Penulis: Michelle Tania

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini