Sukses

Pelatih Kebugaran Ini Bangga Unggah Foto Selulit Saat Hamil

Liputan6.com, Jakarta Jika wanita kerap malu memperlihatkan selulit pada tubuh. Lain halnya dengan Emily Skye, 32 tahun, seorang pelatih fitnes asal Australia. Di usia kehamilan yang memasuki 16 minggu, ia justru bangga memamerkan selulit. Ia mengunggah foto selulit di Instagram miliknya pada 3 Juli 2017.

"Selama bertahun-tahun saya hidup, saya baru mengetahui, seberapa banyak otot yang saya miliki. Bahkan muncul selulit saat saya hamil seperti ini," tulis Skye, dikutip dari People, Kamis (13/7/2017).

Pada kehamilan anak pertamanya, berat badan Emily bertambah, otot dan selulit juga muncul. Namun, ia mengatakan, kondisi ini terbilang normal.

"Saya hanya ingin menyoroti fakta, tidak ada orang yang sempurna. Tiap wanita hamil punya kondisi berbeda. Beberapa wanita hamil ada yang tidak punya selulit, sedangkan yang lain punya selulit," tulisnya.

Emily bangga memamerkan foto selulitnya saat hamil. (Foto: Instagram Emily Skye)

Selulit pada Skye muncul di bagian bokong. Ia juga senang melihat perutnya membesar.

"Saya tahu banyak wanita berjuang dengan perubahan tubuhnya selama kehamilan. Jadi, saya sekarang ingin merayakan tiap perubahan tubuh ini," tulisnya. "Setiap perubahan kecil malah membuat saya bahagia." 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?