Sukses

Ternyata Banyak Pria Butuh Pelukan

Studi menemukan jika tak semua pria yang menginginkan seks saat bermesraan di atas ranjang.

Liputan6.com, Jakarta Studi menemukan jika tak semua pria menginginkan seks saat bermesraan dengan pasangan. Peneliti mengatakan banyak pria cuma butuh dipeluk oleh pasangannya.

Peneliti dari Kinsey Institute di America's Indiana University, melakukan survei terhadap 1.000 pasangan yang berusia 40 sampai 70 tahun. Dalam survei, peneliti melontarkan pertanyaan tentang berapa kali mereka mendapatkan ciuman, pelukan, atau sekadar belaian dari pasangannya.

Peneliti juga menanyakan tingkat kebahagiaan mereka dalam hubungan kasih dan kehidupan seks. 

Penelitian yang terbit dalam Archives of Sexual Behavior ini menemukan hasil, pasangan pria mengaku membutuhkan pelukan yang lebih dari pasangannya. Sementara wanita justru menginginkan seks.

Pria yang ingin dipeluk berasal dari para suami yang telah menjalin hubungan pernikahan selama 15 tahun. Menurut mereka pelukan dapat membuat mereka merasa tiga kali lipat lebih bahagia.

Sementara pada pasangan wanita, di usia hubungan lebih dari 15 tahun mereka justru mengalami peningkatan hasrat bercinta sebanyak 20 persen. Ini menyebabkan pasangan wanita lebih menginginkan seks daripada mendapatkan pelukan atau kecupan, seperti dikutip dari Telegraph, Kamis (13/7/2017). 

 

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.