Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Rahasia Kehidupan Seks Pasutri Ada di Jam Tidur Istri

Liputan6.com, Jakarta Tidur cukup waktu ternyata merupakan resep rahasia bagi pasangan suami istri agar terhindar dari kebosanan dan penurunan kehidupan seksual mereka.

Melansir laman Your Tango, Kamis (12/7/2017), banyak pakar hubungan menemukan kemerosotan kehidupan seksual pasutri. Ini terjadi lantaran keduanya tidak menjalankan gaya hidup sehat, terutama pada wanita yang konon lebih banyak mengalami gangguan tidur.

Kurang tidur yang terjadi pada istri mempengaruhi kehidupan seks rumah tangga mereka. Istri yang tidak mendapatkan istirahat malam yang baik dan lelap mengalami peningkatan stres dan kurang berenergi juga bergairah untuk berhubungan intim.

Belum lagi saat pasangan wanita memasuki fase menopause. Studi terbaru yang dilakukan North American Menopause Society (NAMS) menemukan, wanita yang menopause dan memiliki gangguan tidur sama sekali tidak merasakan kepuasan bercinta. Bahkan tak sedikit dari para istri yang sudah menopause juga kurang bergairah untuk melakukan seks.

Peneliti menyarankan agar wanita membiasakan waktu tidur cukup. Setidaknya tujuh sampai delapan jam per hari. Wanita juga harus mendiskusikan masalah yang terjadi pada tubuhnya dengan suami dan ahli kesehatan untuk mendapatkan kehidupan seksual yang normal. 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Hal Sederhana tentang Anak yang Picu Perceraian
Artikel Selanjutnya
5 Aktivitas Intim yang Tak Kalah Nikmat dari Seks