Sukses

Mau Jalan Sehat dan Lari Bareng Chelsea Islan, Begini Caranya

Liputan6.com, Jakarta Yayasan LOVEPINK bersama dengan yayasan peduli kanker payudara yaitu Bali Pink Ribbon, Reach to Recovery Surabaya dan Rumah Sakit Onkologi Surabaya akan menggelar kegiatan Indonesia Goes Pink (IGP) pada 7-8 Oktober mendatang.

Acara yang digelar di Nusa Dua, Bali tersebut rencananya akan dihadiri oleh aktris Chelsea Islan, Fanny Fabriana dan sejumlah publik figur lainnya.

Kegiatan dalam Indonesia Goes Pink (IGP) tersebut antara lain workshop, gathering dengan survivor kanker payudara serta pink run, fun walk dan pemeriksaan USG. Pink Run merupakan aktifitas lari dengan pilihan 5km, 10 km dan 21 km dengan biaya yang berbeda-beda.

"Aku rencananya akan ikut fun walk atau running 5k," ucap Chelsea Islan saat Press Conference Indonesia Goes Pink di kawasan Kebayoran Baru pada Selasa (11/7/2017).

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti Pink Run, bisa registrasi melalui laman www.indonesiagoespink.com. Pendaftaran dibuka sejak 18 Mei 2017 hingga 24 September 2017. Ayo daftarkan dirimu dan jadilah bagian pejuang kanker payudara bersama Chelsea Islan.

Artikel Selanjutnya
Demi Totalitas, Jefri Nichol Rela Ditonjok Indah Permatasari
Artikel Selanjutnya
Indro Warkop Jadi Cheerleader untuk Abimana Aryasatya