Sukses

Ketampanan Justin Trudeau Muda Mirip Elvis Presley

Foto-foto masa muda Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau beredar luas di internet.

Liputan6.com, Jakarta Para kepala negara dunia berkumpul di Hamburg, Jerman, untuk menghadiri pertemuan G20 pada 7-8 Juli lalu. Di antara para kepala negara tersebut, Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau jadi salah satu yang tampil paling memukau. 

Dari dulu Justin Trudeau memang selalu tampil menarik hampir di setiap kesempatan. Hal itu terbukti dari foto-foto masa muda Justin Trudeau yang beredar luas di internet. Bahkan, di salah satu foto wajahnya mirip legenda Rock 'n Roll, Elvis Presley.

Foto yang diambil dari sudut atas itu menampilkan Trudeau muda sedang senyum ke arah kamera. Bentuk wajah yang lonjong dengan hidung mancung ditambah senyum manis membuatnya sekilas mirip penyanyi legendaris Elvis Presley.

Tak cuma itu, salah satu hal yang menarik adalah tubuhnya. Tampak Justin Trudeau sedang mengenakan baju kotak-kota biru yang tidak dikancingkan. Hal ini membuat pahatan otot di perut kotak-kotaknya nyata terlihat. Ditambah dengan lengan berotot, banyak orang terpana melihatnya.

Pujian untuk Trudeau pun mengalir dari banyak warganet. "Young Justin Trudeau looking like that guy down the road with bad reputation who actually loves animals & dancing & has a heart of gold" kata @CarClemens di Twitter.

"y'all tf young justin trudeau was so hot" kata pemilik akun Twitter @jennabtsta

Berbicara mengenai kebugaran, Trudeau muda masih seperti Trudeau sekarang yang rutin olahraga. Dalam aneka kesempatan, Trudeau masih menyempatkan untuk lari dan berlatih tinju.

Saksikan juga video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.