Sukses

Cara Chelsea Islan Hindari Risiko Kanker

Liputan6.com, Jakarta Sejak sang ibu menjadi survivor kanker payudara, aktris Chelsea Islan menjadi lebih sadar akan pentingnya kesehatan, terutama terhadap risiko kanker payudara.

Selain itu, Chelsea juga turut membantu sang ibu, Samantha Sarbara, dalam menyuarakan risiko kanker payudara bersama yayasan LOVEPINK.

Chelsea mengapresiasi yayasan LOVEPINK sebagai wadah bagi para penyintas kanker, keluarga, dan kerabat pengidap kanker payudara.

"Aku sangat bersyukur dan senang sekali melihat banyak ibu yang bersatu di komunitas LOVEPINK yang saling support. Kita butuh sekali komunitas seperti ini di Indonesia," ungkap Chelsea Islan saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Selasa (11/7/2017).

Untuk mencegah risiko kanker payudara, Chelsea ternyata selalu menjaga pola makan. "Sejak ibu jadi survivor kanker, aku lebih aware sama pola makan. Aku pribadi suka salad, salmon dan aku suka makan nasi juga."

Chelsea mengakui, meski tidak pantang makanan tertentu, tapi dia selalu memastikan porsi makan agar tidak berlebihan. "Yang penting kita harus tahu porsinya jadi jangan kebanyakan juga. Aku memang enggak diet, tapi lebih ke olahraga aja," ujarnya.

Chelsea juga mengaku menyukai infused water yang biasanya berisi lemon untuk mendapatkan nutrisi air dan buah.

 

 

 

Artikel Selanjutnya
3 Hal Kecil yang Bisa Rusak Kesuburan Pria
Artikel Selanjutnya
Ellen Martini, 5 Tahun Berjuang Kalahkan Kanker Payudara