Sukses

Persiapan Chelsea Islan untuk Indonesia Goes Pink 2017

Untuk mengikuti rangkaian kegiatan Indonesia Goes Pink, ini persiapan Chelsea Islan.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai Ambassador LOVEPINK, Chelsea Islan akan mengikuti serangkaian acara Indonesia Goes Pink yang akan berlangsung pada 7-8 Oktober mendatang.

Dalam Indonesia Goes Pink, akan ada serangkaian acara, yaitu gathering bersama para penyintas, lokakarya yang terdiri dari kelas makeup, self healing, thousand voices of survivors dinner, serta pink run, fun walk dan pemeriksaan USG.

Chelsea yang mengaku antusias dengan kegiatan tersebut berencana mengikuti serangkaian acara yang akan diselenggarakan di Nusa Dua, Bali.

"Aku rencananya akan ikut fun walk atau running 5k," ucap Chelsea Islan saat Press Conference Indonesia Goes Pink di kawasan Kebayoran Baru, Selasa (11/7/2017).

Untuk menjaga stamina, Chelsea memiliki beberapa persiapan untuk mengikuti Indonesia Goes Pink tersebut. "Aku paling treadmill dulu. Untuk persiapan stamina aku melalui treadmil dulu dan main lompat tali," tutup Chelsea. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.