Sukses

Kepedulian Chelsea Islan Terhadap Kanker Payudara

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Islan kembali dipercaya menjadi Ambassador Indonesia Goes Pink, kegiatan kepedulian terhadap kanker payudara yang akan diselenggarakan pada 7-8 Oktober mendatang di Nusa Dua, Bali.

Memiliki ibu yang adalah seorang survivor kanker, Chelsea mengaku bangga terhadap perjuangan sang ibu melawan dan menyuarakan kanker payudara.

Selain itu, dirinya pun merasa bangga karena kembali menjadi Ambassador Indonesia Goes Pink yang diselenggarkan oleh Lovepink yang bekerja sama dengan beberapa yayasan peduli kanker, yaitu Bali Pink Ribbon, Reach to Recovery Surabaya, dan Rumah Sakit Onkologi Surabaya.

"Keterlibatan aku sebagai ambassador karena aku ingin mengajak generasi muda untuk lebih menyadari lagi apa kanker payudara dan bagaimana cara agar bisa menghindari penyakit tersebut," ucap Chelsea Islan saat ditemui di Press Conference Indonesia Goes Pink pada Selasa (11/7/2017) di kawasan Kebayoran Baru.

Chelsea juga mengaku bangga menjadi Ambassador Lovepink dalam menyuarakan kepedulian terhadap kanker payudara. "Menurut aku ini sebuah kehormatan menjadi Ambassador Lovepink, jadi aku bisa menyebarkan energi positif dan menyuarakan lifestyle yang sehat," lanjutnya.

Melalui Indonesia Goes Pink, Chelsea berharap teman-teman di luar sana semakin menyadari bahaya kanker payudara karena menurut statistik semakin banyak anak muda terdiagnosis kanker payudara. 

 

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Manjurnya Khasiat Bunga Kenanga Hijau Obati Kanker Payudara
Artikel Selanjutnya
Rajin Cuci Tangan Bisa Cegah Kanker Serviks