Sukses

Jaga Kesehatan, Fanny Fabriana Selalu Sedia 5 Buah Ini di Rumah

Demi menjalani pola hidup sehat, Fanny Fabriana selalu menyediakan buah-buahan ini di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Fanny Fabriana merupakan salah satu aktris yang ikut serta dalam upaya mengampanyekan perjuangan melawan kanker payudara bersama yayasan Lovepink.

Mengaku peduli terhadap kesehatan, Fanny menjalani pola hidup sehat. Fanny juga memastikan asupan yang tepat untuk putranya.

"Kalau dulu aku makan apa aja, kalau sekarang yang penting seimbang dan bernutrisi. Kalau ke anak aku, biasanya pastikan dia dapat makanan tinggi protein, kayak daging," ungkap Fanny saat ditemui di press conference Lovepink di Kebayoran Baru, ditulis Rabu (12/7/2017).

Fanny juga rutin mengonsumsi beberapa jenis buah untuk menjaga kebutuhan serat dan menjaga kesehatan. Dia juga selalu menyediakan lima macam buah di rumah.

"Aku juga selalu sedia lima macam buah di rumah, yaitu buah naga, jeruk, apel, pepaya, dan pir. Itu selalu ada di rumah aku," lanjutnya.

Melalui keterlibatannya di yayasan Lovepink, Fanny berharap masyarakat bisa lebih aware terhadap kesehatan, khususnya kanker payudara. Dia juga berharap acara Indonesia Goes Pink yang akan diselenggarakan pada Oktober mendatang bisa menjadi ajang sharing bagi pejuang kanker payudara di Indonesia.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini