Sukses

Kata Lelaki, Wanita Mandiri Itu Seksi

Bagaimana cara pria-pria berikut ini dalam mengartikan wanita seksi.

Liputan6.com, Jakarta Masing-masing pria punya pandangan sendiri dalam mengartikan wanita seksi. Tidak semua pria setuju, wanita baru dapat dibilang seksi saat mengenakan pakaian minim atau pakaian yang dapat memperlihatkan kemolekan tubuh.

Enam pria berikut mengutarakan pendapat masing-masing dalam mendefinisikan wanita seksi. Mayoritas mengatakan, perempuan mandiri (independent) yang paling layak disebut wanita seksi.

Abdy, seorang presenter, menilai wanita seksi tidak mesti yang hobi merawat tubuh saja. Bagi dia, keseksian seorang wanita akan terpancar apabila mereka memiliki intelektual mumpuni.

"Smart is the new sexy. Wanita seksi adalah wanita yang harus pintar," kata dia dalam program Kata Lelaki Liputan6.com dikutip Selasa (11/7/2017)

Sementara Abi, wirausahawan muda yang juga seorang musisi mengatakan, selain mandiri juga harus manja. "Secara looks (penampilan), tidak harus sesuai kriteria semua pria. Wanita seksi itu malah berani nge-lead dan berbicara," kata Abi.

Bagi Fauzi, fotografer dan influencer, perempuan yang mungkin secara fisik biasa saja tapi pandai membawa diri dan memiliki rasa percaya yang tinggi, maka akan terlihat seksi.

"Cewek seksi itu, kalau sudah bisa independent, kerja sudah bisa sendiri, penghasilan tidak bergantung pada orang tua, dia bisa build hidupnya sendiri dengan caranya sendiri," kata Ferron, musisi, menambahkan.

Lantas, bagaimana pendapat yang lainnya dalam mengartikan wanita seksi? Simak video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini