Sukses

Berbentuk Mirip Penis, Roti di Taiwan Ramai Diserbu Pengunjung

Roti berbentuk mirip penis tengah populer di Taiwan.

Liputan6.com, Taiwan Roti memang makanan yang paling banyak disukai masyarakat luas. Namun, di Taiwan, bukan hanya dari segi rasa yang membuat pengunjung mau berlomba-lomba memakan roti, melainkan juga karena bentuknya yang mirip penis.

Tak heran, wisatawan lokal maupun mancanegara rela antre demi mencicipi roti berbentuk penis ini. Tak hanya bentuk, warna roti pun dibuat semirip mungkin dengan alat kelamin pria tersebut.

Dari segi penyajiannya, sebuah tusuk lidi ditancapkan pada roti. Lalu, roti dilumuri saus berwarna putih. Saus ini dimaksudkan layaknya sperma.

Lumuran saus diberikan lebih banyak pada ujung roti--yang mirip kepala penis. Roti berbentuk penis disajikan untuk memberikan pengalaman yang tidak biasa kepada pengunjung. Mereka akan mendapatkan sensasi makan roti yang berbeda dibandingkan dengan bentuk roti-roti lainnya.

Kepopuleran roti berbentuk penis ini diunggah dalam video berdurasi 1 menit 3 detik dari akun Youtube Shivam Kedia pada 3 Juli 2017.

"Ini rasanya enak," ungkap seorang wanita, yang tidak disebutkan namanya.

Roti berbentuk penis berisi cokelat di dalamnya. Kemudian dipanggang seperti membuat waffle. Kehadiran roti ini sempat menimbulkan kontroversi, menurut laporan kepolisian setempat. Meskipun begitu, roti tetap disukai pengunjung.

"Saya belum pernah melihat roti (berbentuk penis) seperti ini. Saat saya melihatnya langsung, tangan saya tidak sabar untuk memegangnya," ujar seorang pengunjung.

Pihak pembuat roti hanya membuat roti satu ukuran standar. Tidak ada ukuran roti yang kecil maupun besar.

Simak video roti berbentuk mirip penis berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.