Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ini Alasan Seks Pagi Hari Lebih Menyenangkan

Testosteron pria dan wanita meningkat di pagi hari sehingga seks di pagi hari lebih menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Tidak pernah ada waktu buruk untuk bercinta dengan pasangan. Banyak orang memilih bercinta di malam hari karena rentang waktu lebih lama, tapi studi mengatakan waktu terbaik melakukan seks adalah di pagi hari.

"Setelah semalam istirahat tubuh 'membangun' testosteron, sehingga di pagi hari meningkatkan naluri bercinta pada pria," kata terapis seks, Tammy Nelson mengutip Men's Fitness, Selasa (11/7/2017).

Selain itu, pada pagi hari pria memiliki tingkat vasporessin yang tinggi. Ini adalah hormon yang membuat seseorang memiliki ikatan emosi yang kuat dengan pasangan.

Tak cuma pria, tingkat testosteron wanita paling tinggi itu juga di pagi hari. Hasrat untuk bercinta pun memuncak. Sehingga, pagi hari memang jadi waktu tepat bagi suami dan istri untuk bercinta.

Sayang, banyak wanita merasa tak nyaman bercinta di pagi hari karena merasa bau mulut. Namun, ini sebenarnya bukan masalah. Ada beberapa trik untuk membuat sesi bercinta di pagi hari menyenangkan.

"Hindari posisi yang memungkinkan untuk berhadapan mulut dengan mulut seperti misionaris. Pilih doggy style atau spooning untuk seks di pagi hari," saran seksolog Megan Stubbs. 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.